Aplikasi Video Bokeh Museum Terupdate Full HD

Aplikasi Video Bokeh Museum Terupdate Full HD

Posted on

Aplikasi Video Bokeh Museum Terupdate Full HD – Siapa yang tidak pernah mendenagar istilah bokeh, dimana istilah tersebut sering kita dengar di kehidupan sehari-hari. Apabila Anda disini belum mengetahui mengenai istilah bokeh, Bokeh ialah salah satu jeinis efek yang terdapat pada foto serta video yang mana disini pada bagian background atau latar belakangnya ini menjadi blur.

Hal seperti ini bisa dikatakan sudah menjadi sesuatu hal yang lazim serta pula hal ini sangat bagi para pembuat videografi atau sinematografi. Bahkan bokeh sendiri sangat popular dikalangan pecinta fotografi sebab pada efek  bokeh ini mampu membuat hasil gambar menjadi estetik.

Umumnya efek bokeh ini hanya bisa dipakai pada kamera DSLR yang mana masih menggunakan teknik tertentu, semakin berkembangnya teknologi di era yang modern ini, efek bokeh juga disa dijumpai pada aplikasi yang ada di smartphone. Ternyata disini untuk membuat efek ini sebenarnya tidak perlu mengeluarkan bajeng yang besar, sebab saat ini terdapat aplikasi video bokeh yang mana sudah bisa disematkan ponsel anda.

Aplikasi Video Bokeh Museum Terupdate Full HD

Berikut ini yaitu beberapa aplikasi untuk video bokeh yang sangat direkomendasikan untuk anda yang mana dapat anda pilih gunakan untuk mengedit pada foto maupun video agar anda bisa menghasilkan karya dengan kualitas terbaik. Dibawah ini adalah penjelasan mengenai aplokasi-aplikasi video bokeh terbaik dan sangat direkomendarikan untuk anda.

1. iMovie

Aplikasi video bokeh yang pertama yaitu berasal dari Apple sendiri, aplikasi yang bernaman iMovie ini mempunyai fitur yang canggih pada perangkat seluler. Anda disini bisa mengedit video dengan resolusi yang mencapai 4K pada berbagai templat serta tema yang tersedia di aplikasinya. Pada aplikasi video bokeh ini terdapat sekitar 14 templat video, terdapat pula 8 tema unik, serta 10 jenis filter video bokeh museum yang mana bisa Anda pakai sesuai dengan kebutuhan. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu hanya bisa digunakan  pada iPhone, di iPad dan MacBook.

2. Funimate

Seperti dengan namanya, funated yaitu aplikasi pengeditan video lucu yang mana pada aplikasi ini menyediakan kenyamanan untuk penggunanya. Untuk mengedit video, palikasi ini bisa dikatakan cukup mudah dan juga sangat sederhana sebab aplikai ini menyediakan lebih dari 15 filter video bokeh museum yang mana bisa digunakan secara gratis. Funated tak hanya menawarkan berbagai fitur dalam pengeditan profesional. Akan tetapi, aplikasi yang satu ini juga cocok bagi Anda yang mana disini ingin memposting sebuah video seperti pada cerita Instagram. Kelebihan yang terdapat pada funimate inidiantanya yaitu dapat digunakan untuk mengedit video format vertikal, bisa untuk memuat banyak opsi filter serta stiker yang mana bisa anda pakai dengan mudah dan aplikasi funimate ini juga bisa dihubungkan secara langsung serta untuk memposting di medsos.

3. Venlow

Aplikasi Video Bokeh Museum Viral Terupdate No Sensor

Aplikasi video bokeh selanjutnya ini bernama Venlow. Aplikasi venlow ini umumnya dipakai pengguna yang menginginkan mengunggah cerita whatsapp atau kisah IG dengan kualitas yang baik dan tidak kabur. Caranya yaitu dengan mengkodekan video yang akan di unggah. Akibatnya, walaupun memiliki ukuran video yang berubah menjadi kecil, namun untuk kualitasnya akan tetap tinggi sehingga gambarnya disini tetap akan terlihat jelas dan tajam. Untuk tampilan dari aplikasi Venlow sendiri sebenarnya sangat sederhana dan aplikasi ini bisa dipakai siapa pun. Aplikasi ini juga memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, sehingga venlow bisa anda jadikan sebagai aplikasi andalan untuk mengedit video bokeh museum.

4. Kinemaster

Aplikasi video bokeh yang satu ini termasuk dalam Video dengan penawaran permintaan koreksi dengan Bokeh terbaik dari pada aplikasi lainnya. Yang mana pada aplikasi ini memiliki struktur frame yang diubah dengan hasil yang lebih terperinci dan juga sangat menarik.

Tak hanya itu saja yang ditawarkan, disini anda juga bisa memakai 10 Lay pada video yang mana dihitung dalam tulisan tangan animasi. Pada aplikasi ini anda juga akan sangat mudahkan dalam segi penggunaannya. Tak hanya itu anda disini akan menikmati aplikasi video bokeh yang satu ini sebab pada aplikasi ini sudah menyediakan berbagai fitur yang begitu lengkap.

5. InShot

InShot yaitu salah satu jenis aplikasi video bokeh sebagai mana di aplikasi yang satu ini terdapat banyak fitur yang cukup lengkap. Aplikasi menyediakan berbagai yang mana bisa untuk membantu anda dalam membuat latar belakang pada video berubah menjadi blur. Dan tak hanya itu saja yang mana hal tak kalah penting juga, disini anda dapat menambahkan efek, tulisan, dan juga anda disini bisa menambahkan musik yang mana bisa dogunakan sebagai backsound pada video.

Meskupun hasil yang didapatkan pada aplikasi inshot tidak sebagus pada saat anda memakai kamera DSLR, namun anda disini setidaknya aplikasi ini dapat membantu anda dalam mengedit video lebih lanjut yang mana seperti memotong video yang ingin anda buang, merubah format video namun tetap mempertahankan kualitas dari video tersebut, serta membuat slideshow dari foto, dan masih banyak lagi.

6. Alight Motion Pro

Alight Motion Pro yaitu termasuk dalam salah satu aplikasi pengeditan video 2021 terbaik yang mana palikasi ini dipakai untuk membuat gerakan-desain dengan cepat dan bisa dikatakan cukup mudah untuk penggunaannya. Disini anda juga bisa memakai aplikasi Alight Motion Pro melalui Smartphone atau menggunakan Tablet. Anda juga bisa menyesuaikan warna, serta dapat menambahkan gambar, dan audio, anda juga bisa membuat efek video bokeh museum dengan aplikasi ini.

7. Quik

Kebanyakan aplikasi untuk pengeditan video bokeh dianggap mempunyai kinerja yang lambat. Nah, berbeda pula dengan aplikasi video bokeh museum yang satu ini, yang mana pada aplikasi Quik ini mempunyai kecepatan yang merupakan fitur andalannya. Melalui aplikasi Qik, anda bisa memasukkan 50 foto untuk ditransformasikan menjadi sebuah video pendek. Bagi Anda disini ingin bikin gerakan video berhenti, anda bisa melakukannya dengan mudah pada aplikasi video bokeh yang satu ini.

8. VideoShop

Apabila anda disini terkendala pada memori smartphone yang hampir penuh? anda tidak khawatir sebab aplikasi video bokeh museum ini diklasifikasikan dalam aplikasi yang sangat ringan. Dengan berbagai fitur yang sudah memenuhi syarat mulai dari animasi transisi, perekaman suara, fitur stop motion, dan berbagai fitur lainnya. Aplikasi videoshop ini bisa menjadi sarana aplikasi pengeditan video untuk  video VLOG dengan tampilan yang sangat keren.

9. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi video bokeh ini mempunyai fitur dengan hasil video bokeh museum yang profesional. Aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang menarik seperti efek video, tayangan slide, efek animasi teks, dan berbagai fitur lainnya. Sehingga aplikasi ini cocok untuk Anda jika Anda ingin membuat video pendek dengan kualitas yang profesional.

10. Film Maker Pro

Pada aplikasi video bokeh yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur untuk memangkas video, serta menambah musik, efej transisi, dan berbagai efek lainnya. Dan Film Maker Pro ini mudah untuk dipakai dan bisa menjadi kecepatan Anda untuk mengedit video bokeh museum.

11. VN Video Editor Maker – VlogNow

Aplikasi yang satu ini cocok untuk pemula atau bahkan yang sudah profesional. Yang mana pada aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai efek pada video dengan menambah berbagai keunikan serta untuk membuat video bokeh museum dengan tampilan yang lebih dingin.

Demikian penjelasan dari kami mengenai Aplikasi Video Bokeh Museum Terupdate Full HD. Semoga dengan adanya artikel diatas dapat membantu anda dalam mencari berbagai informasi seputar aplikasi video bokeh. Sekian Terima Kasih.